About Me

Halaman

Nama saya “Gamal Abdul Nasser”. Tidak percaya, silakan temui saya dan akan saya tunjukkan akta kelahiran saya. Nama ini cukup terkenal, terkenal karena karismanya dan kezalimannya.

Nama inilah yang dulu membunuh Sayyid Qutb. Yang meletakkan pondasi pemerintahan sekuler di Mesir. Yang mengubur Islam, bahkan menangkap para aktifis islam. Keras memang, tapi itu BUKAN SAYA.

Namanya sama, tapi orangnya beda. Gamal Abdul Nasser yang dulu adalah yang mengubur Islam, membenci Islam, dan menangkap para aktifis Islam. Gamal Abdul Nasser yang sekarang(Saya) adalah yang mencintai Islam, belajar tentang Islam, yang menginginkan tegaknya Islam, meskipun masih sering berbuat dosa.

Saya dan Gamal Abdul Nasser yang dulu itu berbeda, tidak sama, dan semoga saya tidak menjadi seperti itu. Lalu kenapa tidak ganti nama saja? Karena saya tidak merasa butuh, dan perlu. Tidak ada yang salah dengan nama ini, yang salah adalah sikap pendahulu yang menggunakan nama ini, itu saja.

Saya berbeda, kehidupannya dan kehidupan saya berbeda. Saya jauh lebih beruntung daripada Gamal Abdul Nasser yang dulu, Saya memiliki kesempatan untuk bertemu para senior, teman yang mendekatkan saya dengan Islam, dan untuk itu saya mengucap terima kasih.

Dan untuk kesempatan berjuang menegakkan Islam pula, saya ingin mengubah paradigma nama ini. Menjadi paradigma bahwa Gamal Abdul Nasser adalah pejuang Islam. Amin.

Nama : Gamal Abdul Nasser

Alias : Nasser

Nobody : RasXeN

Jenis Kelamin : Laki-laki

Lokasi : Di samping kematian / Beside the death

Asal : Rahim Ibu

Pendidikan : Pelajar Terakhir Fakultas Dodol

Pekerjaan : Hamba Allah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s